Rabu, 15 Juni 2016

Travel Pulau Putri Resot Pulau Seribu

Pulau Putri adalah Pulau Seribu resort yang memiliki wahana dunia bawah laut, Pulau Putri juga memiliki pantai dan keindahan alamnya serta Faslitas yang tersedia. Misalnya saja saat matahari terbenam (sunset) dan matahari terbit (sunrise). Snorkeling dan Diving dapat anda nikmati melihat ke indahan alam bawah lautnya dengan trumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pulau putri.


Pulau Putri berlokasi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, untuk mencapai Pulau Putri dapat ditempuh dengan menggunakan Kapal cepat (speed boat) dari Marina Ancol Jakarta dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 90 menit. Luas Pulau Putri kurang lebih seluas 8 hektar, untuk melindungi pulau dari abrasi air laut, sekeliling pulau di Dam.


Pulau putri merupakan salah satu pulau yang disukai oleh para pengunjung karena fasilitasnya yang cukup memuaskan untuk berlibur. Fasilitas tersebut meliputi Kolam renang, Lapangan tenis, Waterboom, aktivitas air (water bee, Canoe, Banana boat), dan anda juga bisa Snorkeling dan Scuba diving dengan menyewa peralatannya di dive shop yang tersedia, Live Music disaat Weekend dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar