Kamis, 23 Juni 2016

Pulau Putri Tersedia 70 Cottage

Pulau Putri memiliki cottage semuanya  menghadap ke laut. Sehingga dapat memberikan nuansa Pantai dan laut sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan birunya air laut pulau putri. Selain itu semua cottage di Pulau Putri juga dilengkapi dengan fasilitas air conditioner, hot shower, mini refrigerator, dan teras pribadi. Wisatawan dapat menikmati suasana pantai yang eksotis setiap saat.


Pulau Putri memakan waktu 1,5 jam perjalanan laut dengan kapal speed boat dari Marina Ancol Jakarta. Dermaga keberangkatan Pulau Putri dari dermaga 9 ( pier 9 ) Marina Ancol Jakarta. Meskipun waktu tempuhnya cukup lama namun semua akan terbayar dengan keindahan lautnya dan Fasilitas yang sudah di sediakan di Pulau Putri seperti : Restorant, Cottage, Swimming Pool, Karaoke, Mini Bar, Meeting Room, Undersea Aquarium, Glass Bottom Boat, Sunset Cruise dan Permainan air seperti : Banana Boat, Water Bike, WaterBoom, Diving dan Snorkeling Rental.


Cottage Pulau Putri mempunyai bentuk dan kondisi serta layout kamar cottage yang sama. Setiap cottage mempunyai satu kamar tidur berbentuk studio.  Tempat tidur pilihan double bed atau twin bed. Ranjang yang terdapat di cottage ini tidak dapat dipindah - pindahkan karena masing - masing sandaran dari ranjang melekat pada dinding.


Pulau Putri Pulau Seribu sering sekali Perusahaan dan Keluarga mengadakan untuk menyelenggarakan acara acara khusus seperti : Family Gathering, Meeting, Outing, Outbond dan sebagainya. Pulau Putri salah satu pulau dari Pulau Seribu yang dikelola sebagai Pulau resort. yang memiliki Fasilitas Underwater Tunnel Aquarium dan Glass Bottom Boat serta Wahana terbaru seperti Waterboom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar