Jumat, 26 Juni 2020

Liburan Ke Pulau Seribu Jakarta 2020




Pulau Seribu memiliki Pulau Resort dan Pulau Penduduk yang sering sekali di padati oleh pengunjung dari mancanegara. Pulau Seribu memberikan nuansa pantai, laut, terumbu karang, cottge, home stay dan watersport. 

Wisata pulau seribu untuk Pulau Resort, seperti : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira. Untuk Pulau Penduduk, seperti : Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Kelapa. Wisata Pulau Resort & Pulau Penduduk.

Fasiltas Pulau Seribu Jakarta



Fasilitas untuk semua pulau yang ada di Kepulauan Seribu Jakarta diantaranya: Water sport (Jet ski, Banana boat, Donut Boat, Waterbee, Canoe, Snorkeling, Diving) Memancing, Volley pantai, Bermain pasir, Berenang di pantai, berjemur Selain aktivitas dipantai, terdapat fasilitas rekreasi yang terdapat di resort, seperti; Kolam Renang, Waterboom, Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Billiard, Tenis meja, Lapangan basket, Lapangan volley, Lapangan tenis, Bersepeda, dan lain.


Snorkeling Pulau Seribu Jakarta


Jakarta memiliki bermacam-macam Wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan lokal, wisata darat dan lautnya selalu diramaikan oleh para pengunjung yang ingin berlibur dengan suasan tenang dan nyaman. 

Wisata laut yang sering di kunjungi oleh para wisatawan yaitu Pulau Seribu, dimana wisata ini merupakan wisata pantai, laut dan terumbu karang yang sangat di sukai oleh semua wisatawan yang datang ke pulau seribu tersebut. Snorkeling dan scuba diving menjadi incaran para wisatawan untuk melihat keindahan bawah lautnya yang berada di kepulauan seribu.


Penginapan Pulau Seribu Jakarta


Pulau Seribu tempat rekreasi keluarga, perusahaan, honeymoon dan juga bisa untuk perorangan. Banyak para turis asing dan lokal berdatangan untuk berkunjung ke Pulau Seribu untuk menikmati pantai, Laut, Sunset, Sunrise, dan Alam bawah Lautnya. 

Pulau Seribu memiliki Cottage dan Home stay, Untuk Cottage nya terdapat di Pulau Seribu Resort sedangkan Home Staynya terdapat di Pulau Penduduk. Masing-masing pulau mempunya Cottage dan Home stay yang berbeda begitu juga dengan fasilitasnya.

Fasilitas Unik Di Pulau Putri Resort


Paket Pulau Seribu adalah wisata Pulau Resort dan Pulau Penduduk yang di kelola manajement masing-masing, Pulau Seribu terdapat penangkaran penyu sisik penangkaran tersebut terdapat di Pulau Sepa dan Pulau Pramuka. 

Setiap Pulau memiliki fasilitas yang berbeda contohnya Pulau Putri, memiliki Udersea Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat dan Waterboom, sementara di pulau-pulau lain belum mempunyai fasilitas tersebut.


Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08159977449

Office Phone : 021-80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training |Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery









Tidak ada komentar:

Posting Komentar